Google ads menjadi salah satu platform beriklan populer selain facebook ads.
Terlebih untuk ngiklan produk-produk yang masuk di kategori exclusive atau mahal.
Karena iklan google ads dapat kita setting hanya ditampilkan ke orang yang butuh dan sedang mencari produk dengan kata kunci tersebut.
Simplenya gini..
Ketika anda menjual produk ke orang yang tidak butuh pastinya produk anda tidak laku..
Beda halnya jika anda menjual produk ke orang yang sedang butuh. Pastinya produk tersebut akan laku terjual..
Ini berlaku juga ketika anda menggunakan google ads untuk beriklan.. Ketika anda menggunakan google ads maka produk yang anda iklankan akan lebih spesifik dan tertarget hanya untuk orang yang sedang butuh dan nyari produk tersebut.
GOOGLE ADS termasuk salah satu platform beriklan yang mudah di pelajari jika sudah tau alur dasar beriklannya
Contohnya mas Helmi, Salah satu member di kelas GAC CLASS punya-nya mas Aditya S
Disini mas Ryan menggunakan google ads untuk promosi produknya dan menghasilkan 782 konversi dalam satu hari.
Jika produk yang dijual ditargetkan ke orang yang benar-benar butuh dan memang sedang mencari produk tersebut maka hasil iklan yang akan didapatkan akan lebih maksimal dan tentu saja biaya iklannya menjadi lebih murah.
Agar iklan anda bisa tertarget dan menghasilkan seperti mas ryan anda harus paham bagaimana cara riset dan penggunaan kata kunci yang benar.
Saat anda ingin mentarget orang yang mencari sablon kaos, tidak bisa iklan anda hanya mentarget kata kunci tersebut karena pastinya akan boncos dan rugi.
Bayangkan saja iklan anda munculnya di orang-orang yang ingin mencari, cara sablon kaos bukan ke orang yang sedang mencari vendor sablon kaos.
Untuk itu selain harus jago riset kata kunci kita juga harus paham cara menggunakan kata kunci tersebut.
Caranya mudah jika anda tau formulanya,
Anda ingin belajar Google Ads agar dapat menghasilkan konversi tinggi ?